Mau tau kalo engine coolant dites dengan bola nikel panas? Ini buktinya….

Pembaca sekalian… setelah lamanya ane ga nulis (karena bingung :D)

Saat jalan-jalan ke youtube ane nemuin sesuatu… cairan pendingin dites dengan bola nikel panas atau bahasa ndesonya RHNB (Red Hot Nickel Ball)… menarik apakah cairan pendingin ini kuat menahan suhu bola nikel yang mencapai 500 derajat celcius? 

Oke mari kita buktikan!

Pertama ukur dulu suhu coolant…

suhu coolantSiapkan bola panasnya… wuih mirip matahari senja..

bola panasKemudian celupkan saja…

celup

Terlihat ngga mendidih banget…

mendidihKemudian ukur suhu akhir…

suhu akhir

Di video ini tidak hanya engine coolant yg dites… air juga
untuk jelasnya monggo lihat videonya…

Kesimpulan: Engine coolant ternyata benar benar mampu menahan panas berlebih…

Sekian dari ane…

tadaa

Iklan

10 comments on “Mau tau kalo engine coolant dites dengan bola nikel panas? Ini buktinya….

Tumpahkan pemikiran anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s