Aksi Lek Iwanbanaran.com di MotoGP Awards Trans7

Pembaca sekalian,

Inilah aksi lek iwb iwanbanaran.com di acara MotoGp awards trans|7 tadi siang, pukul 14.15 WIB…
Tak lupa ane sempatkan untuk mendokumentasikan acara ini.. 😀

IMG_5343

lek iwanbanaran.com

Ada juga Ali Adrian, rencananya tgl 20 akan pergi ke spanyol (ngga tau testing atau kontrak baru?)

IMG_5346

Ali

Dan juga hostnya MotoGP, seperti biasa… Lucy Wiryono

Mbak Lucy

Mbak Lucy

Ada juga capture yang lain… monggo disantap…

IMG_5349 IMG_5344 IMG_5350 IMG_5348

Btw dalam mengisi acara lek iwb sangat informatif.. walaupun rada sedikit grogi dan belum terbiasa, namun akhirnya jadi mengalir begitu sadja… mantap sekali :mrgreen:
Kalo begini lek iwb bakat calon komentator MotoGP tahun depan? Bisa sadjah.. wkwkwk 😀

untuk video ane nggak ngrekam, wong lama sekali… kalo ada di youtube nanti ane tempelin di sini.

Sekian, terimakasih. Juoz gandozz lek iwb….!

Iklan